SMK Bina Husada Pamekasan

Sambutan Kepala Sekolah

 Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Alhamdulillah, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT karena berkat Rahmat dan Hidayah-Nya , Website SMK BINA HUSADA PAMEKASAN dengan alamat : smkbhp.sch.id, dapat terselesaikan dengan baik.

Seperti kita ketahui bersama , bahwa keberadaan website bagi sekolah sangatlah perlu, mengingat banyak hal yang ingin diketahui masyarakat , bahkan internal sekolah sendiri seperti guru-guru, siswa maupun staf TU.

Dari website, siswa, guru maupun masyarakat pengguna jasa sekolah maupun yang ingin menggunakan jasa sekolah akan dapat memanfaatkan informasi. informasi sekolah terkait dengan : Latar Belakang berdirinya sekolah, Profil, Fasilitas, Struktur Organisasi sekolah, Struktur Kurikulum, Rencana Kegiatan Sekolah, Kalender Pendidikan dan Agenda Sekolah, Jadwal Pelajaran, Ekstra Kurikuler dan Kegiatan OSIS serta informasi harian yang terupdate.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu terselesaikannya pembuatan Website ini. Semoga amal yang diberikan mendapat pahala dari Allah SWT. Amin. Akhirnya tiada gading yang tak retak, kritik dan saran yang bersifat konstruktif kami harapkan demi perbaikan Program maupun Susunan yang tertuang pada Website ini.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 

                                                                                                                                                                                                                                              Pamekasan, Januari 2022 

                                                                                                                                                                                                                                                     Kepala Sekolah